Pages

Rabu, 06 Maret 2013

Diana Palmer

Penggemar buku terbitan Harlequin pasti tau penulis satu ini. yap, Diana Palmer. 

Penulis Cerita roman yang bernama asli Susan Spaeth Kyle ini adalah mantan reporter surat kabar. Dengan 16 tahun pengalaman di koran harian atau mingguan, Dia mulai menjual novel romantis tahun 1999 dan sekarang menulis dengan nama alias, Diana Palmer. Kyle telah menulis lebih dari 95 buku yang diterjemahkan dan
diterbitkan di seluruh dunia.

Susan meneruskan kuliahnya di umur 45 tahun karena terinspirasi oleh suaminya James yang berhenti dari pekerjaannya di pabrik dan kembali kuliah untuk memperoleh diploma dalam computer programming.

Susan lulus dengan summa cum laude dari Piedmont College, Demorest, GA, di tahun 1995 dengan major di Sejarah dan double minor di Arkeologi dan Bahasa Spanyol. Sekarang Susan sedang meneruskan kuliah S2nya di California State University. Ia ingin mempunyai spesialisasi di bidang Native American.

yang unik dari novel Diana palmer adalah seri kota Jacobsville. buku-buku nya selalu saling berkaitan. tokoh di salah satu buku bisa di temukan di buku yang lain. dari semua buku terbitan Harlequin, saya paling suka buku-buku Diana Palmer yang ini. judul-judul buku Diana Palmer yang sudah saya baca selama ini seperti:

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar