Pages

Selasa, 22 April 2014

Waroeng Steak & Shake


Kali ini, aku akan memberi kalian referensi warung steak yang enak dengan harga yang terjangkau. Salah satu warung steak kesukaanku adalah Waroeng Steak & Shake (WS). Di Bandar Lampung, WS ada di
jalan Z.A Pagar Alam dan di dekat Rumah Dinas Gubernur Lampung. Tapi yang sering aku kunjungi adalah WS yang di jalan Pagar Alam.


Menu di tempat ini sama saja seperti warung-warung steak lainnya. Ada menu dengan tepung, original, dan menu tambahan lainnya. Minumannya juga sama, ada yang berjenis es, jus, shake, dan float. Harganya…. Terjangkau loh..

Ini menu nya lediesss…

Daftar Menu di WS

 Menu Minuman


Menu Makanan

Aku biasa datang bersama keluarga atau rekan kerja. Saat makan siang ataupun makan malam. Terakhir berkunjung kesana bersama rekan sekantor aku, Dwi, untuk makan malam. Menu yang kami pesan saat itu adalah Beef Steak dan Es Jeruk untukku. Karena Dwi memang belum makan dari siang, maka dia memesan menu dengan nasi, Chicken Mushroom, nasi putih, dan Milkshake Chocolate.

Beef Steak

Chicken Mushroom dan Nasi Putih

Es Jeruk dan Milkshake Chocolate


Nah itu tadi ya referensi tempat makan steak untuk kamu para pecinta kuliner terutama steak.  Rasanya enak, harganya juga terjangkau apalagi untuk pelajar dan mahasiswa. Eits, tapi harga sewaktu-waktu juga bisa berubah loh..  ;)

Sampai jumpa di Ulasan Kuliner selanjutnya ladies. Selamat mencoba … ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar