Pages

Jumat, 03 Agustus 2018

Resto Your Chicken & Milkaholic Kota Metro


Tau kan pasti nya sama Ayam Geprek yang udah kekinian? Menu itu juga udah menjamur dimana-mana. Apalagi di Kota Metro yang luas wilayah nya lebih sedikit daripada Kota Bandar Lampung. #hahaha.
Nah, di kawasan simpang kampus ada beberapa
tempat makan yang menyediakan menu itu. Salah satunya di Resto Your Chicken dan Milkaholic, kalo alamat lengkap nya ya jl. Ki Hajar Dewantara. Kalo dari arah Mi Tarik itu sih sebelah kiri jalan, tapi kalo dari arah IAIN Metro ya sebelah kanan.



Resto nya nyaman dan asik. Tapi jujur aku sebenernya belum pernah nyobain menu Ayam Geprek nya. #wekawekaweka. Yang mau aku bahas justru menu Lele Sambel Ijo nya. Duh, nginget nya aja langsung lafeeerrrr. #xixixi
Sambel Ijo nya enak banget dan cocok di sandingin sama si Ikan Lele. Si sambel ini juga ada kemangi nya yang di ulek bareng dengan para cabe-cabean. #ups. Maksudnya bawang dan cabe gituloh. #hahaha. Tapi bener loh enak banget. Penggemar Lele atau ikan-ikanan ya mesti nyobain menu ini. Selain Lele Cabe Ijo, ada atu lagi Lele Sambalado. Bedanya, kalo Lele Sambalado sih pake cabe merah.

Lele Cabe Ijo

Lele Sambalado

Owner nya, Mbak Dinda, juga punya promo-promo yang menguntungkan bagi pelanggan. Seperti misalnya diskon-diskon menu atau juga menu gratisan. Nah, yang viral nya selama ini sih ada gratis menu ayam geprek bagi yang santap untuk berbuka puasa di restoran. Mbak Dinda sediain 15 porsi ayam geprek untuk yang berbuka puasa sunnah senin dan kamis dari jam 18.30 we-i-be ampe 19.30 we-i-be, dan bayarnya cukup pake doa yang tulus dan ikhlas. Uuugghh, untung banget kaaaan buat pelanggan. #xixixi

Ayam Geprek

Dan Promo yang baru ada diskonan tiap hari jumat loh. Jadi setiap hari jumat, jam 1 ampe 3 siang, Your Chicken kasih diskon 10% untuk semua menu restoran. Uwiiihh enak bangeeeet.
Kuy lah datengin langsung Resto Your Chicken nya. Harga nya terjangkau di kantong. Lele nya aja cuma Rp.12.000,- per porsi, itu juga udah sama nasi. Kalo Ayam Geprek nya cuma Rp.15.000,- per porsi udah sama nasi. Trus kalo minum nya ada milkshake yang cuma Rp.5.000,- aja.

Geprek Lada Hitam

Geprek Keju

Geprek Cabe Ijo

Geprek Mozarella

Geprek Teriyaki

Geprek Lada Hitam Mozarella

Selain Lele dan Ayam Geprek, menu pilihan nya ada Ayam Geprek Lada Hitam, Ayam Geprek Keju, bahkan ada yang pake tambahan keju mozarella. Duh pasti muluuuurr gitu ya sensasinya. #hehehe
Okelah, selamat menikmati ya gaeeesss. (PU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar